Robben Sebut Belanda Bikin Langkah Besar

Robben Sebut Belanda Bikin Langkah Besar
Arjen Robben. Getty Images.

jpnn.com - PORTO ALEGRE - Belanda berhasil mengunci tiket babak 16 besar Piala Dunia 2014. Tiket itu diraih setelah Robin Van Persie dkk sukses menekuk Australia dengan skor 3-2 (1-1) pada laga kedua Grup B di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Rabu (18/6) malam WIB.

Namun, kemenangan itu tak diraih dengan mudah. Belanda bahkan sempat tertinggal dengan skor 1-2 pada babak kedua. Tapi, Belanda akhirnya menang berkat gol Robin Van Persie dan Memphis Depay.

Winger Belanda, Arjen Robben pun mengakui kesulitan yang diterima rekan-rekannya dalam laga itu. Untungnya, Belanda menunjukkan semangat pantang menyerah.

“Kami membuat langkah besar hari ini. Kami mendapatkan poin maksimal. Kemenangan atas Spanyol di laga pertama adalah poin ekstra bagi kami,” terang Robben di laman ITV.

Robben juga menyampaikan pendapatnya mengenai banyaknya gol hebat di Piala Dunia 2014. Di antaranya ialah gol Tim Cahill dan Memphis Depay dalam laga itu.

“Kita semua sudah melihat banyak gol hebat di Piala Dunia. Itu bagus untuk semuanya, terutama bagi fans. Kita semua melihatnya lagi hari ini,” tegas winger Bayern Muenchen itu. (jos/jpnn)

 


PORTO ALEGRE - Belanda berhasil mengunci tiket babak 16 besar Piala Dunia 2014. Tiket itu diraih setelah Robin Van Persie dkk sukses menekuk Australia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News