Robben Yakin Munchen Raih Treble Winners

Robben Yakin Munchen Raih Treble Winners
Robben Yakin Munchen Raih Treble Winners
PERBURUAN juara Bayern Munchen musim ini tak berhenti di Bundesliga. Klub asal Bavaria itu masih memiliki peluang merebut dua gelar lainnya, DFB Pokal dan Liga Champions. Bayern tentu penasaran dengan kedua trofi itu mengingat musim lalu hanya tampil sebagai runner-up.

Di DFB Pokal, Bayern telah menapak sampai semifinal dan akan menghadapi VfL Wolfsburg di Allianz Arena pada 16 April nanti. Karena dimainkan di kandang sendiri dan single match, Philipp Lahm cs sangat diuntungkan untuk merebut tiket ke partai puncak di Berlin (1/6).

Sedangkan untuk Liga Champions, Bayern juga difavoritkan melenggang ke semifinal menyusul kemenangan dua gol tanpa balas atas Juventus dalam first leg di kandang sendiri (2/4). Leg kedua di Turin dimainkan Rabu atau Kamis dini hari WIB (11/4).

Winger Bayern, Arjen Robben termasuk yang yakin Bayern bakal merealisasikan tiga gelar (treble winners) tersebut. "Kami memiliki gairah dan kemampuan untuk memenangi semua gelar musim ini," kata pemain internasional Belanda itu kepada Voetbal International.

PERBURUAN juara Bayern Munchen musim ini tak berhenti di Bundesliga. Klub asal Bavaria itu masih memiliki peluang merebut dua gelar lainnya, DFB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News