Robbie Fowler Berharap Suarez Tinggalkan Liverpool

Robbie Fowler Berharap Suarez Tinggalkan Liverpool
Luis Suarez. Getty images

jpnn.com - LIVERPOOL- Mantan striker Liverpool Robbie Fowler meyakini Luis Suarez segera meninggalkan Liverpool usai Kasus Gigit Chiellini, dalam laga Uruguay kontra Italia di Natal, Selasa (24/6) malam.

Kontak langsung striker Uruguay Luis Suarez dengan bek Italia, Giorgio Chiellini itu diduga keras merupakan gigitan. Dalam laga tersebut, Suarez tertangkap kamera menggigit pundak Chiellini di menit 79. Wasit Marco Rodriguez yang memimpin pertandingan tidak menanggapi peristiwa tersebut.

Meski sudah menunjukkan bekas gigitan di pundak kirinya, namun protes Chiellini tidak ditanggapi. Suarez tetap bermain tanpa ada sanksi dari wasit.

FIFA juga telah membuka proses penyelidikan yang hasilnya akan segera diketahui.

Jika terbukti bersalah, ini akan menjadi ketiga kalinya bagi Suarez, setelah kasus serupa saat membela Ajax Amsterdam dan Liverpool.

Robbie Fowler percaya, Liverpool akan kehabisan kesabaran dengan pemain berusia 27 tahun itu. Apalagi, Suarez pernah terbukti bertindak rasial dengan bek Manchester United Patrice Evra.

"Sebagian besar fans Liverpool mencintainya sebagai pemain, namun dia terus menyeret nama klub melalui lumpur," kata Fowler seperti dilansir talkSPort, Rabu (25/6).

"Liverpool sudah banyak membantu. Mereka mencoba untuk merehabilitasi dirinya. Saya tidak akan terkejut jika Suarez tersisih (dari Liverpool) sekarang."

LIVERPOOL- Mantan striker Liverpool Robbie Fowler meyakini Luis Suarez segera meninggalkan Liverpool usai Kasus Gigit Chiellini, dalam laga Uruguay

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News