Robin Van Persie tak Diturunkan saat MU Lawan Swansea City

Robin Van Persie tak Diturunkan saat MU Lawan Swansea City
Van Gaal Pastikan RVP tak Diturunkan saat MU Lawan Swansea City. Getty Images

jpnn.com - MICHIGAN - Manchester United (MU) akan memulai debut perdananya di English Premier League (EPL) 2014/2015 pada 16 Agustus mendatang. Pada laga pembuka tersebut, The Red Devil -julukan MU- akan menghadapi Swansea City.

Bagi pemain, laga ini tentu bisa menjadi momen istimewa untuk menunjukkan kemampuannya. Tapi tidak demikian dengan Robin Van Persie.

Manajer MU, Louis Van Gaal sudah memastikan bahwa pemain dijuluki RVP itu tidak akan diturunkan. Alasannya karena pemain Timnas Belanda itu masih menjalani kebugaran untuk bisa fit 100 persen.

"Robin akan mendapatkan kebugarannya kembali sangat cepat. Tapi pada saat ini, dia tidak bisa saya janjikan bisa bermain secepatnya," kata Van Gaal seperti yang dilansir Daily Mail.

Keputusan ini sudah bulat. Van Gaal tidak akan mencabut kebijakannya terhadap RVP meskipun diakui akan menuai kritik.

"Orang bisa mengkritik saya karena keputusan saya ini, tapi saya tahu apa yang harus saya lakukan dengan pemain yang telah memiliki tiga minggu liburan," ucapnya. (awa/jpnn)


MICHIGAN - Manchester United (MU) akan memulai debut perdananya di English Premier League (EPL) 2014/2015 pada 16 Agustus mendatang. Pada laga pembuka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News