Robohkan Jennings, Miguel Cotto Kembali Juara Dunia

Robohkan Jennings, Kembali Juara Dunia

Robohkan Jennings, Miguel Cotto Kembali Juara Dunia
Robohkan Jennings, Miguel Cotto Kembali Juara Dunia
NEW YORK - Miguel Cotto tak perlu waktu lama untuk kembali menjadi juara dunia. Kemarin (22/2) petinju kebanggaan Puerto Riko tersebut memukul KO Michael Jennings pada ronde kelima untuk menjadi juara dunia sejati kelas welter versi WBO.

Itu adalah pertarungan pertama Cotto setelah kalah TKO dari Antonio Margarito pada pertarungan kelas welter WBA Juli 2008. Artinya, Cotto hanya butuh enam bulan untuk kembali menyandang gelar juara dunia.

Dalam duel di Madison Square Garden, New York, tersebut, Cotto berusaha menekan sejak awal pertarungan. Dia menjatuhkan Jennings tiga kali dalam laga itu, dua kali pada ronde keempat dan sekali di akhir ronde kelima yang membuat wasit Benji Esteves menghentikan pertarungan. Dengan kemenangan tersebut, Cotto memiliki rekor 33 kali menang (27 KO/TKO) dan sekali kalah.

"Saya hanya berusaha untuk kembali menjadi Miguel Cotto seperti di awal karir. Saya ingin membuktikan kepada banyak orang bahwa saya bisa meningkatkan performa tubuh dan kepala serta mampu melakukannya dengan baik," tegas petinju 28 tahun itu kepada AFP.

NEW YORK - Miguel Cotto tak perlu waktu lama untuk kembali menjadi juara dunia. Kemarin (22/2) petinju kebanggaan Puerto Riko tersebut memukul KO

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News