Robson: Inggris Harus Tumbangkan Italia

Robson: Inggris Harus Tumbangkan Italia
Robson: Inggris Harus Tumbangkan Italia

jpnn.com - MANUS - Inggris akan melakoni laga perdana Piala Dunia Brasil 2014, Minggu (15/6) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung juara dunia empat kali Italia telah menunggu mereka di Arena Mazonia, Manus.

Terkait laga kali ini legenda sepakbola Inggris, Bryan Robson menegaskan laga pembuka ini sangat penting bagi negaranya. Karena itu ia berharap Steven Gerrard dan kawan-kawan bisa fokus dan meraih hasil sempurna.

"Pertandingan pertama selalu sangat penting dalam hal kualifikasi, dan bahkan lebih (penting) ketika Anda berada dalam grup seperti ini. Inggris butuh kemenangan yang akan meyakinkan mereka bahwa mereka bisa mencapai babak knock out," ujar Robson dalam situs resmi FIFA, Jumat (13/6).

Peluang Inggris untuk selamat dari grup ini memang tidak mudah. Selain Italia, Grup D juga dihuni oleh juara dunia dua kali Uruguay dan tim kuat lain asal benua Amerika, Kostarika. Namun demikian Robson meyakini Inggris saat ini memiliki kemampuan yang berbeda.

"Skuat ini terdiri atas pemain-pemain terbaik Inggris, dan ada perpaduan yang baik antara pemain lama dan bakat muda. Saya kira itu hal mendasar yang dapat membawa kesuksesan bagi tim ini," sambung pria yang membela Inggris di tiga Piala Dunia ini.(zul/jpnn)

 


MANUS - Inggris akan melakoni laga perdana Piala Dunia Brasil 2014, Minggu (15/6) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung juara dunia empat kali Italia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News