Rocco’s Bark Day Fun Run Virtual Challenge, Lari Bersama 240 Anabul Sambil Berdonasi

Rocco’s Bark Day Fun Run Virtual Challenge, Lari Bersama 240 Anabul Sambil Berdonasi
Rocco Dog pecahkan rekor MURI dengan kategori Fun Run dengan peserta terbanyak. Foto: dok. Rocco

jpnn.com, JAKARTA - Rocco’s Bark Day Fun Run - Virtual Challenge menggelar acara lari virtual bersama dengan anabul kesayangan, yang diselenggarakan oleh Rocco Dog, makanan hewan peliharaan anabul asli Indonesia produksi PT Central Windu Sejati (CPPETINDO), anak usaha PT. Central Proteina Prima, Tbk.

Bekerjasama dengan aplikasi Gerak Now, acara ini diadakan selama 14-21 Oktober 2024 lalu dengan total 240 peserta bersama anabul kesayangannya di beberapa kota yaitu, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Acara ini merupakan rangkaian lanjutan dari Rocco’s Bark Day Fun Run yang diadakan di SPARK Senayan pada 11 Agustus 2024 lalu.

Rocco’s Bark Day Fun Run - Virtual Challenge mengajak seluruh peserta untuk berlari bersama dengan anabul kesayangannya dengan jarak 2,5 km, yang bisa langsung diselesaikan maupun dicicil selama periode acara berlangsung.

Tak hanya mendapatkan medali dan goodie bag, para peserta juga sekaligus ikut berdonasi untuk kesejahteraan anabul yang akan disalurkan ke Pejaten Shelter dan Natha Satwa Nusantara.

“Rocco’s Bark Day Fun Run merupakan wadah nyata bagi para pecinta anabul untuk mendukung anti penjagalan dan membantu tempat penampungan anabul di Indonesia. Kami harap rangkaian acara ini dapat menjadi ajang tahunan yang terus dinantikan oleh pecinta anabul di seluruh Indonesia," kata Julius Roland Sebastian, Business Unit Head CPPETINDO.

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-2, Rocco Dog Indonesia mengajak semua orang untuk turut serta dalam mendukung kesejahteraan anabul-anabul melalui kampanye Anti Jagal Mari Jaga, yang berhasil memecahkan rekor MURI dengan tajuk 'Fun Run dengan Peserta Anjing Kesayangan Terbanyak, yang dihadiri oleh 640 peserta bersama anabul kesayangannya.(chi/jpnn)

Rocco’s Bark Day Fun Run - Virtual Challenge mengajak seluruh peserta untuk berlari bersama dengan anabul kesayangannya dengan jarak 2,5 km.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News