Rodgers Bakal Mainkan Gerrard Sebagai Bek

Rodgers Bakal Mainkan Gerrard Sebagai Bek
Rodgers Bakal Mainkan Gerrard Sebagai Bek

jpnn.com - LIVERPOOL - Steven Gerrard selama ini dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Tak hanya ketika membela Liverpool, Gerrard juga selalu tampil ciamik saat berjibaku bersama Timnas Inggris.

Namun, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memiliki rencana besar untuk legenda hidup Liverpool tersebut. Rodgers akan mencoba memainkan Gerrard di posisi yang bukan menjadi spesialisasinya.

“Saya pikir dia bisa menjadi bek di sisa karirnya. Anda bermain melawan beberapa tim yang memiliki serangan bagus. Saya pikir, dia bisa bisa membangun permainan dari sector belakang,” terang Rodgers seperti dilansir laman Sky Sport, Sabtu (30/11).

Rencana yang dimiliki Rodgers tak lepas dari usia Gerrard. Saat ini, Gerrard sudah berusia 33 tahun. Dengan usia seperti itu, Gerrard dinilai bakal sangat kesulitan untuk menggalang kekuatan di lini tengah Liverpool.

Nah, jika bermain sebagai bek, Rodgers optimistis masa depan Gerrard bakal semakin panjang. Hingga kini, Gerrard memang belum memiliki rencana pension. Namun, dengan usia yang semakin renta, karir Gerrard diyakini tak bertahan lama.

“Bagaimana dia mengumpan bola merupakan bukti bahwa dia pemain sangat bagus di dunia. Umpan pendek dan panjang yang memungkinkan dia bermain sebagai bek,” tegas mantan pelatih Swansea City tersebut. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Steven Gerrard selama ini dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Tak hanya ketika membela Liverpool, Gerrard juga selalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News