Rodgers: Balotelli Tidak Akan di Liverpool

Rodgers: Balotelli Tidak Akan di Liverpool
Brendan Rodgers. Getty images.

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool akhirnya angkat suara tentang kabar yang menyebutkan keinginan mereka mendatangkan bomber bengal AC Milan, Mario Balotelli di bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan, pihaknya tak memiliki keinginan sedikitpun untuk membajak mantan penggawa Inter Milan itu. Bagi Rodgers, Balotelli bukan sosok yang tepat untuk mengisi lini depan Liverpool.

“Saya bisa mengatakan pada anda (media) bahwa Mario Balotelli tidak akan di Liverpool,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Liverpool Echo, Senin (4/8).

Sebelumnya, kabar itu menyeruak ketika Rodgers memuji Balotelli jelang laga Liverpool kontra Milan pada ajang Guinness International Champions Cup 2014 lalu. Saat itu, Rodgers terus memuji kemampuan Balotelli.

“Saat itu saya ditanya tentang sosok Balotelli. Saya mengatakan bahwa dia memang punya talenta hebat. Dia juga akan menjadi pemain luar biasa. Namun, hal itu tak berkaitan dengan bursa transfer,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Liverpool akhirnya angkat suara tentang kabar yang menyebutkan keinginan mereka mendatangkan bomber bengal AC Milan, Mario Balotelli di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News