Rodgers Ingin Liverpool Tembus Enam Besar

Rodgers Ingin Liverpool Tembus Enam Besar
Rodgers Ingin Liverpool Tembus Enam Besar

jpnn.com - LIVERPOOL - Perfoma Liverpool terjun bebas di dua laga terakhir yang mereka jalani. Usai dibekap Southampton, tim berjuluk The Reds tersebut kembali dipermalukan Manchester United di Capital One tengah pekan lalu.

Rentetan kekalahan itu membuat posisi Liverpool melorot. Posisi puncak Liga Inggris kini diduduki Arsenal. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers pun kini dituntut untuk memberikan hasil yang lebih konsisten.

Sadar dengan beban berat itu, Rodgers tak mematok target muluk-muluk di paruh musim. Mantan pelatih Swansea City itu ingin Liverpool berada di posisi enam besar sebelum bursa transfer musim dingin Januari 2014 nanti.

"Kini kami hanya bisa berkonsentrasi di liga hingga Natal. Jadi, kami harus berada di peringkat enam besar di Premier League," terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (28/9).

Posisi itu bukan hal yang mustahil bagi Rodgers. Syaratnya, The Reds mesti tampil lebih konsisten. Daya dobrak tim juga mesti dibenahi. Ingat, tiga kemenangan di Premier League dilalui dengan mencetak sebiji gol.

"Setelah itu, kami ingin memperkuat tim di bursa transfer. Saya pikir, pemain melakukan start yang sangat luar biasa musim ini," tegas Rodgers. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Perfoma Liverpool terjun bebas di dua laga terakhir yang mereka jalani. Usai dibekap Southampton, tim berjuluk The Reds tersebut kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News