Rodgers Kecewa Sakho Tukar Jersey dengan Eto'o

Rodgers Kecewa Sakho Tukar Jersey dengan Eto'o
Rodgers Kecewa Sakho Tukar Jersey dengan Eto'o

jpnn.com - LIVERPOOL - Brendan Rodgers mengalami kekecewaan ganda ketika Liverpool bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (29/12) kemarin. Pertama, Liverpool harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk usai dibekuk Chelsea dengan skor 1-2.

Kekecewaan Rodgers semakin menjadi-jadi setelah bek Mamadou Sakho bertukar kostum dengan striker Chelsea, Samuel Eto’o saat half time. Rodgers memang tak melihat langsung momen tukar menukar kostum itu. Namun ketika diberondong pertanyaan oleh jurnalis, mantan pelatih Swansea City tersebut mengaku terkejut dengan tindakan Sakho. Rodgers pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

“Baiklah. Pertama, saya tak melihat dan mengetahui kejadian tersebut. Kedua, saya harus berterima kasih karena sudah diberi tahu. Saya sangat tidak menyukai hal tersebut,” terang Rodgers sebagaimana dilansir Liverpool Echo, Senin (30/12).

Tapi, Sakho bukan satu-satunya pemain Liverpool yang melakukannya. Gelandang muda Coutinho juga tertangkap kamera bertukar kostum dengan Oscar. Bagi Rodgers, tindakan tersebut sangat tidak pantas dilakukan.

“Hal itu menunjukkan hilangnya fokus pada pertandingan. Selain itu, hal tersebut juga menghadirkan respek yang terlalu premature terhadap lawan,” tegas pelatih asal Irlandia Utara tersebut. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Arema Juara Trofeo Persija

LIVERPOOL - Brendan Rodgers mengalami kekecewaan ganda ketika Liverpool bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (29/12) kemarin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News