Rodgers Puji Kecepatan Timnas

Jelang Lawan Indonesia, Soroti Kondisi Lapangan SUGBK

Rodgers Puji Kecepatan Timnas
Rodgers Puji Kecepatan Timnas
JAKARTA  - Kekalahan 0-7 dari Arsenal pada 14 Juli lalu tak membuat Liverpool lantas menganggap remeh timnas senior yang bakal menghadapi mereka besok dengan nama Indonesia XI. Juara Liga Inggris 18 kali itu menilai, perombakan yang dilakukan pelatih Jacksen F. Tiago bakal membuat skuad Merah Putih lebih kuat.

Penilaian tersebut disampaikan pelatih Liverpool Brendan Rodgers setelah melihat rekaman pertandingan Indonesia sebelumnya. Dari pantauannya, skill dan teknik pemain Indonesia sebenarnya bagus. Namun, secara fisik, masih banyak kekurangan.  

"Gap terlihat dari sisi fisik, terutama di babak kedua. Gap itu terlihat sekali. Sebab, di liga kami, fisik itu sangat utama," katanya dalam sesi jumpa pers di Jakarta kemarin (18/7).

Meski demikian, Rodgers menyatakan, The Red - julukan Liverpool - bakal tetap waspada karena para pemain Indonesia memiliki kelebihan dalam kecepatan. Terlebih, lanjut dia, ada pemain timnas U-23 yang juga ditarik ke tim senior.  

JAKARTA  - Kekalahan 0-7 dari Arsenal pada 14 Juli lalu tak membuat Liverpool lantas menganggap remeh timnas senior yang bakal menghadapi mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News