Roma Dapatkan Seydou Keita

Roma Dapatkan Seydou Keita
Seydou Keita. Foto: Getty Images

jpnn.com - ROMA - AS Roma mulai membangun kekuatan untuk menyongsong musim baru 2014/2015 mendatang. Tim berjuluk Giallorossi itupun memilih mengikat mantan gelandang Valencia, Seydou Keita dengan durasi kontrak semusim.

Bagi Roma, Keita bisa menjadi solusi ketika Kevin Strootman madih dihantam cedera ligamen lutut. Pasalnya, Roma bakal memeras banyak keringat pada musim baru mendatang.

Selain berjibaku di liga domestik, skuat racikan Rudi Garcia itu juga mesti berlaga di Liga Champions. Nah, Keita dinilai memiliki pengalaman karena pernah membawa Barcelona juara Liga Champions musim 2008/2009 dan 2010/2011 silam. Keita pun mengaku tak sabar memulai karirnya di Roma.

"Ini adalah klub besar dengan ambisi hebat. Tawaran ini sudah datang tiga bulan sebelumnya. Jadi, saya memiliki waktu untuk mempertimbangkannya," terang Keita di laman Roma Channel, Jumat (6/6).

Pemain berusia 34 tahun itupun bertekad membawa Roma berjaya di Liga Champions. Keita berjanji menularkan pengalamannya ketika membela Barcelona pada para penggawa Roma.

"Dengan Barcelona, saya memenangkan banyak tropi. Namun, saya masih lapar gelar bersama Roma. Saya sudah melihat permainan Roma. Mereka adalah tim hebat," tegas Keita. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma mulai membangun kekuatan untuk menyongsong musim baru 2014/2015 mendatang. Tim berjuluk Giallorossi itupun memilih mengikat mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News