Roma Gagal ke Tiga Besar

Roma Gagal ke Tiga Besar
Roma Gagal ke Tiga Besar
ROMA—Semestinya AS Roma kini berada di posisi ke tiga klasemen sementara Serie A Italia. Namun klub asal Ibukota Italia tersebut harus tertahan di posisi enam klasemen sementara setelah dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Sampdoria yang bertamu ke Olimpico, Roma, Kamis (27/9) dini hari tadi.

Padahal  di awal babak kedua Sampdoria bermain dengan 10 orang pemain setelah wasit Mazzoleni  mengusir  Vincenzo Maresca ke luar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua. Namun Roma tidak bisa memmaksimalkan keunggulan jumlah pemain itu. Malah di menit ke 62, Gianni Munari berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol ini sekaligus membuyarkan kemenangan Roma yang telah didapat sejak menit ke 35 lewat gol Francesco Totti. Alhasil dengan hasil imbang ini Roma tertahan di posisi ke enam dengan delapan angka dari lima laga yang telah dijalaninya. Sementara tambahan stu poin membuat Sampdoria bertengger di posisi tiga klasemen sementara.

Sementara itu posisi puncak masih dipegang Juventus dengan 13 angka hasil empat kali menang dan sekali seri saat menghadapi Fiorentina, Rabu (26/9) dini hari WIB. Posisi kedua ditempati Napoli dengan poin yang sama. Terakhir Napoli membantai tim kota Roma lainnya Lazio dengan skor 3:0 di dini hari tadi.(zul/jpnn)

ROMA—Semestinya AS Roma kini berada di posisi ke tiga klasemen sementara Serie A Italia. Namun klub asal Ibukota Italia tersebut harus tertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News