Roma Ikat Rudi Garcia hingga 2018

Roma Ikat Rudi Garcia hingga 2018
Rudi Garcia. Getty Image

jpnn.com - ROMA - Kesuksesan Rudi Garcia membawa AS Roma finish di urutan kedua Serie A musim lalu berbuah perpanjangan kontrak. Roma akhirnya menambah masa bakti Garcia selama tiga musim.

Dengan kesepakatan anyar itu, Garcia akan tetap membesut Roma hingga akhir musim 2018 mendatang. Sebelumnya, Roma hanya mengikat pelatih asal Prancis itu hingga 2015.

Keputusan Roma memperpanjang kontrak Garcia tentu tak melalui kesulitan. Garcia memang tak memberikan gelar juara pada musim perdananya menukangi Roma. Namun, dia mampu menjadikan Roma sebagai tim tangguh.

“Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa Rudi Garcia dan Roma telah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan durasi tiga tahun,” terang Presiden Roma, James Pallotta di laman resmi klub, Sabtu (31/5).

Roma kini akan banyak bergantung pada mantan pelatih Lille itu. Garcia diharapkan bisa membawa Roma lebih berprestasi di musim mendatang, terutama di Liga Champions.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, setelah menghabiskan waktu dengannya di New York selama 30 menit pada tahun lalu, saya tahu dia adalah sosok yang tepat untuk memimpin Roma dalam jangka panjang,” tegas Pallotta.(jos/jpnn)


ROMA - Kesuksesan Rudi Garcia membawa AS Roma finish di urutan kedua Serie A musim lalu berbuah perpanjangan kontrak. Roma akhirnya menambah masa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News