Roma Marah Olimpico Gelar Laga Rugby

Roma Marah Olimpico Gelar Laga Rugby
Roma Marah Olimpico Gelar Laga Rugby

jpnn.com - ROMA- AS Roma dilanda emosi yang sangat tinggi jelang laga kontra Cagliari di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (26/11) dini hari WIB. Pasalnya, Olimpico dijadikan tempat menghelat pertandingan rugby antara Italia kontra Argentina, Sabtu (23/11) kemarin.

Hal itu membuat pelatih Roma, Rudi Garcia mencak-mencak. Mantan pelatih Lille tersebut tak habis pikir dengan keputusan mengijinkan pertandingan rugby hanya 24 jam sebelum Roma menjamu Cagliari.

Garcia khawatir, kondisi lapangan Olimpico usai laga itu bakal mengganggu ambisi Roma menjungkalkan Cagliari. Padahal, Roma harus berada dalam kondisi terbaik jika ingin terus berlari di pucuk klasemen Serie A.

“Saya tak pernah melihat pertandingan rugby digelar hanya dua hari sebelum pertandingan sepakbola. Ini sangat memalukan. Hujan membuat lapangan tidak bagus untuk melawan Cagliari,” terang Garcia di laman Football Espana, Senin (25/11).

Roma pernah punya pengalaman buruk ketika melakoni laga di lapangan yang baru dipakai menggelar pertandingan rugby. Musim lalu, mantan pemain Roma, Erik Lamela mengalami cedera engkel karena lapangan baru saja dipakai Italia menjamu Selandia Baru.

“Saya berharap kami bisa bermain baik. Namun, sepakbola membutuhkan lapangan yang sangat rata. Tidak seperti rugby. Tapi, jika kami bisa melakukan hal yang baik, kami bisa tetap di puncak,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA- AS Roma dilanda emosi yang sangat tinggi jelang laga kontra Cagliari di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (26/11) dini hari WIB. Pasalnya, Olimpico


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News