Roma Pinjam Bastos Dari Al Ain

Roma Pinjam Bastos Dari Al Ain
Bastos. Foto: Getty Images

jpnn.com - ROMA- AS Roma berhasil mendapatkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin Januari ini. I Lupi, julukan Roma sukses mendatangkan gelandang Michel Bastos dari Al Ain.

Namun, Bastos tak didatangkan dengan status pembelian. Roma hanya meminjam mantan gelandang Lyon itu dengan status pinjaman selama enam bulan. Meski begitu, Roma memiliki opsi membeli Bastos pada akhir musim nanti.

Andai tampil hebat selama masa peminjaman, Roma tak segan mengeluarkan dana sebesar 3,5 juta Euro atau sekitar Rp 57 miliar (Euro= Rp 16.365) untuk mematenkan status Bastos.

Keberadaan pelatih Rudi Garcia menjadi alasan kepindahan Bastos ke Roma. Maklum, keduanya memang memiliki hubungan yang erat ketika sama-sama bahu membahu di Lille pada rentang 2006-2009 silam.

Setelah hengkang dari Lille, pemain asal Brazil berusia 30 tahun itu sempat membela Lyon dan Schalke. Bastos bakal mengenakan jersey nomor 20 di Roma. Bastos bahkan bisa melakukan debut ketika Roma berjibaku kontra Verona pada akhir pecan mendatang. (jos/jpnn)


ROMA- AS Roma berhasil mendapatkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin Januari ini. I Lupi, julukan Roma sukses mendatangkan gelandang Michel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News