Roman Abramovich Beli Tanah di Bulan untuk Kekasih

Roman Abramovich Beli Tanah di Bulan untuk Kekasih
Roman Abramovich Beli Tanah di Bulan untuk Kekasih
MEMBELI bulan? Ah, kok rasanya seperti sedang mendengar rayuan gombal seorang cowok yang tengah menggoda pacarnya. Membelikan rembulan, memetik gemintang, dan mengarungi luas lautan adalah sederet kata-kata klise yang biasa dipakai cowok zaman prasejarah untuk memikat hati perempuan yang ditaksirnya.

Tapi, di tangan Roman Abramovich, rayuan-rayuan klise itu bisa menjadi nyata. Bagi si multimiliuner, apa sulitnya menyisihkan sedikit penghasilan untuk membelikan sepetak tanah di bulan untuk si pujaan hati, Daria Zhukova.

Pemilik Chelsea yang merupakan taipan minyak asal Rusia tersebut membeli tanah seluas seratus acre di permukaan bulan untuk Zhukova. Ya, di bulan, satelit bumi yang bisa kita lihat sehari-hari itu. Kalau ada yang mau berkunjung, alamatnya di 20-24 derajat lintang selatan dan 30-34 derajat bujur barat.

Kenapa Abramovich tiba-tiba bersikap romantis seperti itu? Rupanya, hadiah yang sangat tidak biasa tersebut dia maksudkan sebagai permintaan maaf atas penundaan pernikahan yang sejatinya dihelat beberapa pekan yang lalu. ''Abramovich telah menjanjikan pernikahan yang manis untuk Zhukova. Tapi apa daya, hari bahagia itu harus ditunda karena ada krisis ekonomi,'' terang sebuah sumber seperti dikutip Kickette.

MEMBELI bulan? Ah, kok rasanya seperti sedang mendengar rayuan gombal seorang cowok yang tengah menggoda pacarnya. Membelikan rembulan, memetik gemintang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News