Rombongan Pengantin Diserang

Rombongan Pengantin Diserang
Rombongan Pengantin Diserang
GREGET - Tawuran antardesa kembali pecah di Kabupaten Cirebon. Sekelompok warga dari dua desa berbeda, yakni Desa Munjul dan Desa Gemulung Tonggoh, terlibat tawuran. Dalam peristiwa itu, dua orang luka berat dan puluhan orang lainnya luka ringan.

Tawuran berawal, pada Sabtu malam (27/10) sekitar pukul19.00 iring-iringan warga dari Desa Munjul hendak mengantarkan seorang pengantin pria ke Desa Gemulung Tonggoh. Namun di tengah perjalanan, rombongan tersebut tiba-tiba diserang sekelompok warga dari Desa Gemulung Tonggoh secara membabi buta, dengan lemparan batu dan benda keras lainnya.

Mendapat serangan tersebut, rombongan pengantin termasuk anak-anak, wanita dan lansia, kocar-kacir menyelamatkan diri. Meski sempat memberikan perlawanan dengan balas melempar, mereka pun terluka akibat terkena lemparan benda keras dari para penyerang.

Dua orang dari rombongan pengantin asal Desa Munjul tersebut mengalami luka parah akibat terkena lemparan botol di kepala dan bagian tubuh lainnya yakni Darno (47) dan Anggun (20) saat mereka berusaha bersembunyi menyelamatkan diri. Petugas kepolisian dari Polsek Beber dan Polres Cirebon yang tiba di lokasi berhasil mengendalikan situasi dan tawuran pun berhenti. Para korban luka berat langsung dilarikan ke RSUD Gunung Jati oleh petugas Polsek Gunung Jati.

GREGET - Tawuran antardesa kembali pecah di Kabupaten Cirebon. Sekelompok warga dari dua desa berbeda, yakni Desa Munjul dan Desa Gemulung Tonggoh,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News