Romelo Lukaku Bisa Gantikan Torres

Romelo Lukaku Bisa Gantikan Torres
Romelo Lukaku Bisa Gantikan Torres
LONDON- Performa hebat yang ditunjukkan Romelo Lukaku selama tur pra musim di Asia membuat peluangnya menghuni skuad utama Chelsea musim mendatang sangat besar. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho begitu terkesan dengan pemain asal Belgia itu.

Lukaku bahkan disebut-sebut akan menggeser posisi Fernando Torres musim mendatang. Itu bisa berarti Chelsea bakal melepas Torres di bursa transfer. Apalagi, sejak awal Mourinho memang terlihat tak ingin memasukkan Torres dalam skema permainannya.

“Tentu saja Lukaku bisa menjadi penantang Torres. Dia selalu belajar untuk bermain seperti pola yang saya inginkan. Saya sangat bahagia dengan permainan yang ditunjukkannya,” terang Mourinho seperti dilansir laman Chelsea, Senin (22/7).

Namun, pelatih asal Portugal tersebut meminta Lukaku tak besar kepala. Sebab, Mourinho mengaku tak akan menganak emaskan seorang pemain. Menurut mantan pelatih Inter Milan tersebut, semua pemain memiliki peluang bermain yang sama.

LONDON- Performa hebat yang ditunjukkan Romelo Lukaku selama tur pra musim di Asia membuat peluangnya menghuni skuad utama Chelsea musim mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News