Romy Janji Rekonsiliasi dengan Kubu SDA

Romy Janji Rekonsiliasi dengan Kubu SDA
M Romahurmuziy Janji Bangun Rekonsiliasi dengan Kubu SDA. Foto: Arwan Mannaungeng/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Ketua Umum terpilih Muktamar VIII PPP, M Romahurmuziy tidak menutup pintu bagi kubu Suryadharma Ali dalam membentuk kepengurusannya. Ia mengatakan akan membangun rekonsiliasi untuk kembali bersatu.

"Upaya kita akan merekonsiliasikan," kata Romy -sapaan akrab M Romahurmuziy- ketika menggelar jumpa pers usai terpilih secara aklamasi di The Empire Palace di Jalan Embong Malang, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/10).

Saat berpidato, Romy juga menitikberatkan pada kebersamaan. "Partai ini tidak cukup hanya diurus ketum. Oleh karena itu kita perkuat kolektivitas, kebersamaan, tangan Allah itu berada di atas jemaah. Karena itu keberasamaan inilah kunci kita dan yang akan membesarkan kita," katanya.

Romy menjelaskan dengan mengedepankan kebersamaan dan persatuan, PPP akan menjadi kuat. Makanya dia berharap tidak akan ada muktamar lagi.

"Selama kita bersatu, tidak akan ada yang menggoyang partai dan tidak akan ada muktamar kedua," katanya. (awa/jpnn)

 


SURABAYA - Ketua Umum terpilih Muktamar VIII PPP, M Romahurmuziy tidak menutup pintu bagi kubu Suryadharma Ali dalam membentuk kepengurusannya. Ia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News