Ronaldinho Buka Peluang Tampil di ISL

Ronaldinho Buka Peluang Tampil di ISL
Ronaldinho. Foto: IST

jpnn.com - NEW DELHI - Mantan bintang Eropa yang bakal meramaikan Indian Super League akan bertambah banyak. Kali ini, legenda Brasil, Ronaldinho dikabarkan bakal bergabung dengan Chennai Titans.

Pihak Chennai bahkan sudah menemui agen Ronaldinho dalam laga World Peace di Roma, Senin (1/9) lalu. Saat itu, agen Ronaldinho menyatakan ketertarikannya bermain di ISL.

“Kami sudah menemuinya di Roma. Kami akan bertemu dengannya lagi dalam beberapa pekan ke depan. Kami berharap deal akan tercapai,” terang sumber Chennai di laman Times India, Kamis (4/9).

Optimisme pihak Chennai tak lepas dari tutupnya bursa transfer Eropa. Artinya, Ronaldinho tak akan bisa membela tim Eropa hingga Januari mendatang. Hal itulah yang membuat pihak Chennai yakin bisa membawa mantan pemain terbaik dunia tersebut ke ISL.

“Deadline transfer di Eropa sudah selesai dan dia belum menanda tangani kontrak dengan klub manapun. Ini menjadi hal yang menggembirakan untuk kami. Kami akan kembali bertemu Ronaldinho di Eropa,” tambah sumber itu. (jos/jpnn)


NEW DELHI - Mantan bintang Eropa yang bakal meramaikan Indian Super League akan bertambah banyak. Kali ini, legenda Brasil, Ronaldinho dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News