Ronaldinho Kembali ke Timnas

Ronaldinho Kembali ke Timnas
Ronaldinho Kembali ke Timnas
NAMA Ronaldinho akhirnya kembali tercantum dalam skuad Timnas Brazil. Gelandang AC Milan itu dipanggil Pelatih Timnas Brazil Dunga untuk menghadapi pertandingan persahabatan versus Timnas Italia, 10 Februari mendatang.

Pemain terbaik dunia FIFA dua edisi (2004 dan 2005) itu sempat tersingkir dari Tim Samba (sebutan Brazil). Dia tidak dipanggil ketika Brazil menjalani laga di babak kualifikasi Piala Dunia 2010 menghadapi Venezuela dan Kolombia pada Oktober tahun lalu.

Begitu pula saat laga persahabatan versus Portugal, November tahun lalu. Dia kembali dipercaya Dunga lantaran kontribusi positifnya di Milan. Pada paro pertama musim ini, Ronaldinho tampil sebagai bintang dan menyumbangkan tujuh gol dalam 15 penampilan di Serie A Liga Italia.

Sejak tahun baru ini, Ronaldinho memang belum mendapatkan kembali kesempatan sebagai starter. Dalam tiga laga terakhir, allenatore Carlo Ancelotti lebih memilih Kaka bersama Clarence Seedorf untuk menopang striker belia Alexandre Pato.

NAMA Ronaldinho akhirnya kembali tercantum dalam skuad Timnas Brazil. Gelandang AC Milan itu dipanggil Pelatih Timnas Brazil Dunga untuk menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News