Ronaldinho Nantikan Panggilan Dunga

Ronaldinho Nantikan Panggilan Dunga
Salah satu aksi Ronaldinho bersama timnas Brazil di lapangan. Foto: Internet.
MILAN - Impian Ronaldinho untuk dapat tampil di Piala Dunia (PD) 2010 Afrika Selatan masih menyala. Sekalipun tidak pernah dipanggil ke timnas Brazil dalam setahun terakhir, Ronaldinho berharap Dunga, pelatih Brazil, masih memberikannya kesempatan.

Rencananya, Rabu (12/5) besok, Dunga akan merilis 30 nama pemain yang akan bergabung ke timnas Brazil. Mereka adalah nama-nama yang dipersiapkan untuk PD 2010. Lantaran itulah, Ronaldinho - atau akrab disapa Dinho - kini sedang menanti dengan jantung yang berdegup kencang.

"Saya telah memberikan pesan yang jelas melalui semua laga yang sama mainkan. Saya telah tampilkan kemampuan terbaik dalam sejumlah pertandingan, dan kita lihat saja apa yang terjadi nanti," papar Ronaldinho, seperti dilansir Goal.com.

Dibandingkan musim lalu, performa Ronaldinho di musim ini bisa dibilang bagus. Mantan punggawa Barcelona itu sudah bisa memainkan peran sentral di klub terkininya, AC Milan, sepeninggal Kaka ke Real Madrid. Ronaldinho bisa disebut sudah jadi roh permainan Milan.

MILAN - Impian Ronaldinho untuk dapat tampil di Piala Dunia (PD) 2010 Afrika Selatan masih menyala. Sekalipun tidak pernah dipanggil ke timnas Brazil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News