Ronaldo Absen Lagi Laga Valladolid

Ronaldo Absen Lagi Laga Valladolid
Ronaldo Absen Lagi Laga Valladolid

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo dipastikan kembali gagal menambah koleksi golnya bersama Real Madrid. Megabintang asal Portugal tersebut kembali menjadi cadangan ketika Madrid menjamu Real Valladolid di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (1/12) dini hari.

Kubu Los Blancos, julukan Madrid tak mau berjudi dengan memaksakan sang golden boy tampil di pertandingan tersebut. Pasalnya, pemain berjuluk CR7 tersebut masih memiliki masalah dengan pahanya.

Ini adalah kali kedua secara beruntun Ronaldo harus absen membela Los Blancos. Sebelumnya, mantan pemain termahal di dunia tersebut juga hanya menjadi penonton ketika Madrid menghancurkan Galatasaray dengan skor 4-1 di Liga Champions.

“Ronaldo memang sudah semakin baik. Dia mulai ambil bagian dalam latihan. Namun, dia terlihat kurang begitu nyaman dengan kondisinya,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Football Espana, Sabtu (30/11).

Pelatih asal Italia berjuluk Don Carlo tersebut juga sudah mempersiapkan pemain untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Ronaldo. Gelandang asal Argentina, Angel Di Maria bakal diplot sebagai pengganti CR7.

“Kami memutuskan untuk tak mengambil resiko atas kondisi yang tengah dialami Ronaldo. Angel Di Maria akan menggantikan peran Ronaldo saat melawan Valladolid,” tegas mantan nahkoda Paris St Germain tersebut. (jos/jpnn)


MADRID - Cristiano Ronaldo dipastikan kembali gagal menambah koleksi golnya bersama Real Madrid. Megabintang asal Portugal tersebut kembali menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News