Ronaldo Bakal Dibully Juventini

Ronaldo Bakal Dibully Juventini
Ronaldo Bakal Dibully Juventini

jpnn.com - TURIN - Fans Juventus tak bisa melupakan kekalahan tim pujaannya ketika melawat ke kandang Real Madrid di laga ketiga Liga Champions 23 Oktober lalu. Ketika itu, Juventus dipaksa mengakui kehebatan Real Madrid dengan skor 1-2.

Yang membuat Juventini atau fans Juventus berang adalah kartu merah yang diterima bek Giorgio Chiellini di menit ke-48. Saat itu, Chiellini dianggap menyikut wajah megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Kartu merah itu dianggap menjadi salah satu biang kekalahan Juventus.

Nah, Juventini ternyata masih menyimpan amarah terhadap Ronaldo. Pasalnya, Ronaldo dianggap banyak akting terkait sikutan Chiellini. Karena itu, Juventini bakal menjadikan Ronaldo musuh utama dalam laga di Juventus Arena, Rabu (5/11) dini hari WIB.

"Ronaldo akan disambut dengan ejekan. Sepakbola adalah olahraga di mana kejujuran dan keadilan sangat bernilai. Pemain bisa menjadi fenomenal. Namun, Juventini senang dengan pemain yang jujur dan sportif," ujar Lorenzo Brigidi, ketua Doc Orcia Valley, salah satu kelompok fans Juventus seperti dilansir laman Goal, Selasa (5/11).

A Doc Casamarciano, kelompok fans Juventus lain juga bakal meneror Ronaldo. Mereka tak akan membiarkan Ronaldo bermain dengan tenang.

"Ronaldo tentu saja akan mendapat sambutan spesial setelah apa yang terjadi di Madrid. Dia menjadi musuh utama karena bahasa tubuhnya. Dia bakal dibully dengan keras," tegas Angelo Alessio, anggota A Doc Casamarciano. (jos/jpnn)

 


TURIN - Fans Juventus tak bisa melupakan kekalahan tim pujaannya ketika melawat ke kandang Real Madrid di laga ketiga Liga Champions 23 Oktober lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News