Ronaldo Bantu Granada Kalahkan Madrid

Ronaldo Bantu Granada Kalahkan Madrid
Ronaldo Bantu Granada Kalahkan Madrid
GRANADA — Di luar dugaan raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid harus tumbang 1-0 dari tim papan bawah Granada, dalam lanjutan La Liga, Minggu (3/2). Sialnya lagi, satu-satunya gol yang di dapat Granada lahir dari gol bunuh diri yang dicetak bintang Madrid, Cristiano Ronaldo di menit ke 22.

Gol sial Ronaldo ini berawal dari tembakan sepak pojok yang didapatkan Granada pada menit ke 22. Ronaldo dan kawan-kawan berkumpul di kotak penalti untuk menghalangi serbuan pemain Granada. Naas, CR7 -sebutan Ronaldo- yang berniat menghalau bola dari jangkauan Mikel Rico justru menyundul bola yang melesat ke dalam gawang Madrid yang dikawal Diego Lopez.

Sontak para pemain Madrid terdiam. Sementara pemain dan pendukung Granada yang memadati Estadio Nuevo Los Cármenes, langsung bersorak merayakan gol itu.

Tertinggal satu gol, Madrid berupaya membalas. Los Blancos -sebutan Madrid- meningkatkan tempo serangan untuk mengepung tim asal Andalusia ini.

GRANADA — Di luar dugaan raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid harus tumbang 1-0 dari tim papan bawah Granada, dalam lanjutan La Liga, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News