Ronaldo Dipuji, Ronaldo Dibenci

Ronaldo Dipuji, Ronaldo Dibenci
Ronaldo Dipuji, Ronaldo Dibenci
BILBAO - Bila Barcelona memiliki ketergantungan kepada Lionel Messi, maka Real Madrid pada Cristiano Ronaldo. Sama halnya dengan Messi, Ronaldo juga menjadi pemborong gol Los Merengues, julukan Real, musim ini.

Kala Real Madrid melibas tuan rumah Athletic Bilbao 3-0 (1-0) di San Mames, pada jornada ke-31 Primera Division, kemarin dini hari WIB, Ronaldo menjadi bintangnya. Dia menyarangkan dua gol di menit kedua dan 68 serta menyumbang assist untuk gol Gonzalo Higuain (76").

Sumbangan dua golnya ke gawang Bilbao, membuat winger asal Portugal tersebut menggenapkan koleksi golnya di semua ajang menjadi 50 gol bagi Real. Dia jauh lebih tajam ketimbang dua jugador utama Real, yakni Higuain dan Karim Benzema.

Bandingkan saja di Primera Division, Ronaldo telah menyarangkan 31 gol. Jumlah itu lebih banyak ketimbang koleksi gol Higuain dan Benzema digabung. Higuain baru mengemas 13 gol, sedangkan Benzema lebih sedikit lagi, baru delapan gol.

BILBAO - Bila Barcelona memiliki ketergantungan kepada Lionel Messi, maka Real Madrid pada Cristiano Ronaldo. Sama halnya dengan Messi, Ronaldo juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News