Ronaldo Frustasi Hidup di Era Messi

Ronaldo Frustasi Hidup di Era Messi
Ronaldo Frustasi Hidup di Era Messi

jpnn.com - RIO DE JANEIRO- Tak ada yang meragukan kehebatan Cristiano Ronaldo. Megabintang Real Madrid tersebut merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Kemampuannya mengolah si kulit bundar membuat banyak pihak tercengang.

Namun, kehebatan Ronaldo seolah langsung tenggelam jika disandingkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Faktanya, gelar individu Ronaldo memang jauh di bawah Si Kutu, julukan Messi.

Ronaldo baru sekali merengkuh gelar pemain terbaik dunia. Sementara Messi sudah empat kali ditabalkan sebagai pemain terbaik sejagat. Ronaldo juga hanya sekali merengkuh tropi Liga Champions. Sementara, Messi sudah mempersembahkan tiga gelar Liga Champions.

Hal itulah yang membuat banyak pihak menilai Ronaldo lahir di era yang salah. Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho bahkan membuat sebuah pernyataan yang miris. Menurut Ronaldinho, Ronaldo marah karena hidup di era Messi.

“Ronaldo sangat frustasi karena hidup dalam zaman yang sama dengan Messi. Dia benar-benar frustasi,” terang Ronaldinho dalam wawancara dengan Bem Amigos, Rabu (4/12).

Awal tahun nanti, tepatnya pada 13 Januari, Ronaldo dan Messi akan kembali bersaing sengit. Keduanya diprediksi bakal menjadi tiga besar kandidat peraih gelar Ballon d’Or. Namun, keduanya juga mesti bersaing dengan gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO- Tak ada yang meragukan kehebatan Cristiano Ronaldo. Megabintang Real Madrid tersebut merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News