Ronaldo Harapkan Falcao Lekas Comeback

Ronaldo Harapkan Falcao Lekas Comeback
Ronaldo Harapkan Falcao Lekas Comeback

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo turut bersimpati dengan cedera lutut parah yang menimpa bomber AS Monaco, Radamel Falcao. Megabintang Real Madrid itu berharap Falcao bisa segera comeback.

Bagi Ronaldo, Falcao memiliki arti penting di sepakbola saat ini. Terutama pada gelaran Piala Dunia 2014 mendatang. Sebagai salah satu bomber garang, Falcao memang menjadi magnet di Piala Dunia nanti.

“Hal yang bisa saya katakan ialah saya tahu dia memiliki kekuatan dan keberanian. Saya berharap recovery-nya berjalan cepat. Sebab, sepakbola butuh Falcao,” terang Ronaldo di laman RCN, Jumat (31/1).

Falcao sebelumnya sempat dikhawatirkan tak bisa membela Kolombia di Piala Dunia 2014. Pasalnya, cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) yang dialaminya ternyata sangat parah.

Tapi, dokter yang mengoperasi Falcao menghembuskan kabar bagus. Bomber berjuluk Si Macan itu diprediksi bakal fit pada pesta sepakbola empat tahunan tersebut. Hal itu ternyata juga membuat Ronaldo senang.

“Piala Dunia dan Kolombia menunggunya. Saya berharap dia bisa sembuh sesegera mungkin dan kembali bermain. Itu adalah hal yang kami semua inginkan. Tetap berjuang, Falcao,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)


MADRID - Cristiano Ronaldo turut bersimpati dengan cedera lutut parah yang menimpa bomber AS Monaco, Radamel Falcao. Megabintang Real Madrid itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News