Ronaldo Ingin Juara Liga Champions di Negara Sendiri

Ronaldo Ingin Juara Liga Champions di Negara Sendiri
Ekspresi wajah Cristiano Ronaldo dan Philip Lahm usai pertandingan semi final Liga Champions leg II di Allianz Arena, Rabu (30/4) dini hari WIB. Foto: Real Madrid.

jpnn.com - MUNCHEN -- Real Madrid akhirnya melangkah ke final Liga Champions, setelah harus menunggu selama 12 tahun. Klub yang lahir 112 tahun lalu itu kini menuju La Decima atau 10 kali juara Liga Champions.

Real Madrid terakhir kali menjuarai Liga Champions pada musim 2001-2002. Kala itu Zinedine Zidane yang kini menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti, menginspirasi Real Madrid menjuarai Liga Champions.

Kini kesempatan itu datang lagi setelah Real Madrid secara fantastis mengalahkan juara bertahan Bayern Munchen dengan skor 5-0 secara agregat. Kali ini, Cristiano Ronaldo (CR7) menginspirasi Real Madrid tampil di final.

Partai final menjadi makin istimewa untuk CR7. Itu karena laga final akan dilangsungkan di Lisbon, Portugal, yang merupakan negara CR7.

"Final selalu rumit. Saya tidak peduli apakah akan ketemu Jose Mourinho atau pelatih lain. Final akan digelar di negara saya dan saya ingin memenangkan Liga Champions," kata CR7, seperti dilansir situs resmi Real Madrid, Rabu (30/4). (abu/jpnn)


MUNCHEN -- Real Madrid akhirnya melangkah ke final Liga Champions, setelah harus menunggu selama 12 tahun. Klub yang lahir 112 tahun lalu itu kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News