Ronaldo jadi Perantara Seedorf

Ronaldo jadi Perantara Seedorf
Ronaldo jadi Perantara Seedorf
MILAN - Peremajaan skuad di AC Milan bakal memakan korban sejumlah pemain senior. Sejumlah nama mulai disebut-sebut akan angkat kaki dari San Siro, markas Milan. Di antaranya adalah Clarence Seedorf, Gennaro Gattuso, dan Andrea Pirlo.

Seedorf bahkan kabarnya sudah menjalin negosiasi dengan klub Brazil Corinthians. Berdasarkan kabar yang dilansir Globo Esporte, mantan striker AC Milan Ronaldo yang menjadi perantara Seedorf dengan Corinthians.

Komunikasi antara kedua kubu sudah intensif sejak Januari lalu, tapi tidak tercapai kesepakatan. Pada pengujung musim ini, kontrak Seedorf di Milan tinggal semusim lagi. Dan, ini dianggap momen yang tepat baginya untuk ganti klub.

Toh, Milan sekarang mulai menggalakkan peremajaan tim. Sejumlah pemain muda mulai dibidik. Milan juga sudah siap melepaskan Seedorf. Bahkan, pada pengujung musim nanti Adriano Galliani, wakil presiden Milan, siap terbang ke Brazil untuk menuntaskan negosiasi.

MILAN - Peremajaan skuad di AC Milan bakal memakan korban sejumlah pemain senior. Sejumlah nama mulai disebut-sebut akan angkat kaki dari San Siro,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News