Ronaldo: Kepindahan Neymar ke Barca Tak Ideal

Ronaldo: Kepindahan Neymar ke Barca Tak Ideal
Ronaldo: Kepindahan Neymar ke Barca Tak Ideal
LAS VEGAS - Ronaldo menjadi salah satu pihak yang mengaku cukup kecewa dengan keputusan Neymar menerima tawaran Barcelona. Legenda hidup Brazil tersebut sebenarnya lebih senang Neymar menerima pinangan Real Madrid yang merupakan seteru abadi Barcelona.

“Kepindahan Neymar ke Barcelona bukanlah opsi yang ideal. Saya sebenarnya sangat senang jika Neymar lebih memilih Madrid. Namun, itu memang bukan keputusan saya,” terang Ronaldo seperti dilansir Goal, Minggu (7/7/).

Sebelumnya, Madrid dan Barcelona memang bersaing ketat untuk memburu mantan striker Santos tersebut. Los Blancos, julukan Madrid bahkan terang-terangan mengincar tanda tangan Neymar sejak tiga tahun silam.

Sayangnya, Neymar akhirnya malah memilih Barcelona dengan durasi kontrak lima tahun ke depan. Pemain yang baru saja mengantarkan Timnas Brazil merebut gelar juara Piala Konfederasi 2013 tersebut seperti tak tertarik bergabung dengan skuad mahal di Madrid.

LAS VEGAS - Ronaldo menjadi salah satu pihak yang mengaku cukup kecewa dengan keputusan Neymar menerima tawaran Barcelona. Legenda hidup Brazil tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News