Ronaldo Lebih Hebat Dari Messi Versi Puntung Rokok

Ronaldo Lebih Hebat Dari Messi Versi Puntung Rokok
101 great goals

jpnn.com - LONDON – Para penggemar sepakbola di London punya cara unik menentukan pemain terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Caranya ialah dengan puntung rokok.

Para perokok di London melemparkan puntungnya ke tempat yang sudah disediakan. Hasilnya, puntung rokok di tempat yang diberi nama Ronaldo lebih banyak ketimbang Messi.

Tapi, itu sebenarnya adalah langkah dari kelompok pencinta lingkungan Hubbub. Laman 101 Great Goals, Kamis (3/9) menulis, itu adalah cara Hubbub menjaga kebersihan jalan dari puntung rokok.

Pasalnya, selama ini para perokok di London memang kerap serampangan. Mereka sering membuang puntung rokok di jalan. Alhasil, keindahan jalan di London pun menjadi ternoda.

Lalu, siapa sebenarnya yang terbaik antara Messi dan Ronaldo? Sebagai bahan perbandingan, Messi sudah memiliki empat trofi Ballon d’Or. Sementara, Ronaldo baru mengemas tiga trofi. Silakan Anda simpulkan sendiri. (jos/jpnn)

LONDON – Para penggemar sepakbola di London punya cara unik menentukan pemain terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Caranya ialah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News