Ronaldo Masih Dibela

Ronaldo Masih Dibela
Ronaldo Masih Dibela
LVIV - Cristiano Ronaldo memang menjadi bulan-bulanan kritik saat gagal membawa Portugal memenangi laga perdananya atas Jerman. Namun, itu tak membuat pamornya di tim Seleccao luntur. Perannya pun masih dianggap sangat menentukan saat melakoni laga kedua lawan Denmark, besok (13/6).

 

Sebenarnya, performa pemain yang juga menjadi kapten tim Portugal itu tidak seberapa buruk. Sepanjang pertandingan, dia mendapatkan tiga kali peluang menciptakan gol. Sayangnya, tidak satu pun peluang dari penggawa Real Madrid tersebut yang berbuah gol.

 

"Saya pikir seluruh awak di dalam tim Portugal seharusnya bisa memberi dia (Ronaldo, Red) kesempatan untuk menunjukkan kinerja yang bagus," kata mantan penggawa timnas Portugal Luis Figo seperti yang diberitakan di Reuters. Figo menyebut Ronaldo tidak seharusnya mendapatkan banyak kritikan.

 

Menurut Figo, kegagalan Portugal menuai kemenangan perdana kemarin justru lebih dikarenakan permainan tim yang tidak berkembang. Sekalipun secara serangan mereka banyak memiliki inisiatif serangan. Itu yang lantas berdampak pada permainan Ronaldo secara individu.

 

LVIV - Cristiano Ronaldo memang menjadi bulan-bulanan kritik saat gagal membawa Portugal memenangi laga perdananya atas Jerman. Namun, itu tak membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News