Ronaldo Masuk 100 Orang Paling Berpengaruh Versi Time

Ronaldo Masuk 100 Orang Paling Berpengaruh Versi Time
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Cristiano Ronaldo kembali mendapat pengakuan atas kerja keras dan prestasi hebatnya di atas lapangan. Megabintang Real Madrid itu masuk dalam 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time.

Hebatnya, Ronaldo adalah satu-satunya pesepakbola yang masuk jajaran elit itu. Ini adalah pengakuan kedua secara beruntun yang diperoleh Ronaldo. Sebelumnya, megabintang berjuluk CR7 itu dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2013.

Ronaldo bersanding dengan tiga atlet lain dalam daftar itu. Mereka ialah petenis Serena Williams, Richard Sherman (NFL) serta Lydia Ko (golf). Pengakuan itu jelas sangat membanggakan.

Pasalnya, Ronaldo berada dalam daftar yang dihuni para pesohor dunia. Di antaranya ialah Pope Francis, Vladimir Putin dan Beyonce.

Legenda hidup Brasil, Pele pun tak ragu menyanjung kehebatan Ronaldo. Bagi Pele, Ronaldo memang sangat layak mendapatkan pengakuan dari salah satu majalah paling berpengaruh di dunia itu.

"Ronaldo memang salah satu atlet yang paling berpengaruh saat ini. Saya menghormati kehebatannya di lapangan. Tidak diragukan lagi, dia merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini," tegas Pele di laman Marca. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Cristiano Ronaldo kembali mendapat pengakuan atas kerja keras dan prestasi hebatnya di atas lapangan. Megabintang Real Madrid itu masuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News