Ronaldo Tegaskan Bakal Bertahan di Madrid

Ronaldo Tegaskan Bakal Bertahan di Madrid
Cristiano Ronaldo. FOTO: getty images
MADRID- Ronaldo mengeluarkan keputusan yang membahagiakan Real Madrid. Pemain berjuluk CR7 tersebut menegaskan bakal bertahan di Los Blancos, julukan Madrid musim mendatang. Ronaldo mengaku sangat bahagia berada di Santiago Bernabeu.

“Saya sangat enjoy bermain di Madrid. Saya sudah bermain di Spanyol selama empat musim. Jadi saya akan melanjutkan karir saya di Madrid,” terang Ronaldo seperti dilansir laman Goal. Jumat (5/7).

Pernyataan Ronaldo tentu menjadi angin segar bagi Madrid dan para Madridistas, julukan fans Madrid. Sebab, sebelumnya, kapten Timnas Portugal tersebut terus dikaitkan dengan banyak klub. Di antaranya ialah Manchester United dan PSG.

Bahkan, Ronaldo juga terang-terangan mengaku sangat rindu bermain di Liga Inggris kembali. Hal itulah yang membuat manajemen Setan Merah, julukan MU langsung bergerak cepat dengan terus menujukkan semangat untuk merekrut mantan anak emasnya tersebut.

MADRID- Ronaldo mengeluarkan keputusan yang membahagiakan Real Madrid. Pemain berjuluk CR7 tersebut menegaskan bakal bertahan di Los Blancos, julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News