Ronaldo Top Skor Sepanjang Masa Portugal

Ronaldo Top Skor Sepanjang Masa Portugal
Cristiano Ronaldo. FOTO: getty images

jpnn.com - LEIRIA - Kemenangan timnas Portugal atas Kamerun dengan skor 5-1 di Estadio Dr Magalhaes Pessoa berbuah rekor bagi Cristiano Ronaldo. Megabintang berjuluk CR7 itu kini menjadi top skor sepanjang masa Portugal.

Itu terjadi setelah Ronaldo sukses mencetak sepasang gol pada menit ke-21 dan tujuh menit sebelum pertandingan berakhir. Dengan tambahan sepasang gol itu, Ronaldo kini mengoleksi 49 gol untuk Portugal.

Megabintang milik Real Madrid itu melewati rekor yang sebelumnya dipegang Pedro Pauleta dengan koleksi 47 gol. Ronaldo bahkan berpeluang mempertajam rekornya bersama Portugal.

Dengan usia yang masih 28 tahun, mantan pemain termahal di dunia itu tentu memiliki banyak kesempatan untuk terus menambah pundi golnya. Apalagi, Ronaldo terus menjadi andalan Portugal.

Dalam laga itu, tiga gol Portugal lainnya dijaringkan Paul Meireles pada menit ke-66, Fabio Coentrao (67) dan Edinho (77). Sementara gol hiburan Kamerun dilesakkan Vincent Aboubakar dua menit sebelum babak pertama usai. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Peluang Tipis Made

LEIRIA - Kemenangan timnas Portugal atas Kamerun dengan skor 5-1 di Estadio Dr Magalhaes Pessoa berbuah rekor bagi Cristiano Ronaldo. Megabintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News