Rooney Cedera, Fergie Terancam Sanksi

Rooney Cedera, Fergie Terancam Sanksi
Rooney Cedera, Fergie Terancam Sanksi
WAYNE Rooney tidak menampakkan batang hidungnya saat Manchester United menang dramatis 4-3 atas Newcastle United di Boxing Day (laga sehari setelah Natal). Jangankan turun di lapangan, Rooney juga tidak terlihat di bench.

   

Banyak yang mengira Rooney memang tidak dimainkan pelatih United Sir Alex Ferguson karena tampil buruk saat menghadapi Swansea City (23/12). Tidak sedikit juga yang meyakini Wazza " sapaan akrab Rooney " sengaja disimpan mengingat padatnya agenda United (bermain tiga kali dalam sepekan).

Baca Juga:
   

Tapi, fakta sesungguhnya, Rooney absen di Boxing Day karena mengalami cedera lutut. Striker 27 tahun itu mengalaminya dalam sesi latihan pagi saat Natal. Sial bagi United, cedera tersebut memaksa pemilik 7 gol dan 7 assist di liga tersebut harus absen 2-3 pekan ke depan.

"Wayne melakukan tendangan voli di akhir sesi latihan. Dia lalu mengeluh sakit pada ligamen lututnya. Ini sungguh ketidakberuntungan," kata pelatih United Sir Alex Ferguson seperti dilansir Manchester Evening News.

   

WAYNE Rooney tidak menampakkan batang hidungnya saat Manchester United menang dramatis 4-3 atas Newcastle United di Boxing Day (laga sehari setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News