Rooney Jawab Tantangan Fergie

Rooney Jawab Tantangan Fergie
Rooney Jawab Tantangan Fergie
SEBELUM menghadapi Reading, Sir Alex Ferguson mengajukan permintaaan kepada Wayne Rooney. Pelatih Manchester United itu berharap Rooney memberikan kontribusi alias mencetak gol dalam derby Manchester di Stadion Etihad (9/12).

Tapi, dengan dua gol yang dijaringkannya ke gawang Reading, Rooney seakan menjawab tantangan Fergie -sapaan akrab Ferguson- lebih awal. Itu sekaligus menjadi pemanasan bagus bagi Rooney sebelum membuktikan ketajamannya di Etihad.

 

"Saya senang bisa memberikan kontribus bagi (kemenangan) tim, apalagi dalam pertandingan yang gila (melawan Reading)," kata Rooney seperti dilansir Manchester Evening News.

 

Dengan donasi dua gol kemarin, Rooney berarti mengoleksi empat gol dari 11 laga di Premier League musim ini. Yang menarik, dua gol sebelumnya juga tercipta dalam satu laga atau melawan Stoke City (20/10) yang sekaligus membuatnya menembus 200 gol di level klub.

 

SEBELUM menghadapi Reading, Sir Alex Ferguson mengajukan permintaaan kepada Wayne Rooney. Pelatih Manchester United itu berharap Rooney memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News