Rooney Merasa Aneh Dilatih Giggs

Rooney Merasa Aneh Dilatih Giggs
Ryan Giggs. FOTO: AP

jpnn.com - MANCHESTER- Debut Ryan Giggs sebagai nakhoda Manchester United berakhir sempurna. Giggs sukses mengantarkan MU menekuk Norwich City dengan skor telak 4-0 (1-0) di Old Trafford, Minggu (27/4) dini hari WIB.

Namun, hadirnya Giggs di kursi kepelatihan sempat menimbulkan perasaan canggung bagi para pemain MU. Pasalnya, musim ini, Giggs sebenarnya belum pensiun dari tim berjuluk Setan Merah itu.

"Ini hal yang aneh. Kami tahu, dia adalah pemain yang berpengalaman dan sedang membangun diri sebagai pelatih," terang Wayne Rooney setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sky Sport.

Namun, Rooney juga memuji kejeniusan Giggs. Salah satunya ialah ketika memasukkan Juan Mata pada menit ke-60. Mata akhirnya sukses mencetak dua gol pada menit ke-63 dan 73.

"Kami bisa melihatnya dari cara dia mengendalikan diri sejak menukangi tim. Giggs punya bakat besar menjadi pelatih selanjutnya. Namun, semuanya bergantung pada manajemen," tegas Rooney. (jos/jpnn)
    


MANCHESTER- Debut Ryan Giggs sebagai nakhoda Manchester United berakhir sempurna. Giggs sukses mengantarkan MU menekuk Norwich City dengan skor telak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News