Rooney tak Bicara Dengan Fergie

Rooney tak Bicara Dengan Fergie
Rooney tak Bicara Dengan Fergie

jpnn.com - MANCHESTER- Wayne Rooney dan Sir Alex Ferguson rupanya masih terlibat perang dingin. Buktinya, sejak Sir Alex memutuskan pensiun, Rooney belum pernah sekalipun mengajak mantan pelatihnya itu bicara. Tidak hanya itu, Rooney juga belum sekalipun bertemu Sir Alex.

"Saya memang belum bertemu dengannya sejak dia pensiun. Saya senang bermain sepakbola. Kini saya hanya menatap masa depan ," terang Rooney sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (24/10).

Ucapan Rooney tak lepas dari buku biografi yang baru saja dikeluarkan Sir Alex. Dalam buku itu, Sir Alex terang-terangan melontarkan kritik pada Rooney. Nah, setelah dikritik, Rooney akhirnya langsung membalasnya.

Rooney bahkan tak sungkan-sungkan membandingkan Sir Alex dengan pelatih anyar MU, David Moyes. Striker berjuluk Wazza tersebut mengaku lebih senang bekerja sama dengan Moyes dibanding Sir Alex. Rooney merasa, Moyes sudah memainkan dirinya di tempat yang tepat.

"Yang pasti, saya senang dengan pelatih anyar kami. Pelatih anyar MU memberi saya kehidupan yang baru. Saya sangat enjoy bermain di bawah kendalinya," tegas striker timnas Inggris tersebut.

Rooney bahkan enggan membicarakan mengenai Sir Alex. Menurut Rooney, kerja samanya dengan Sir Alex adalah masa lalu. Saat ini yang menjadi fokusnya adalah bermain sesuai instruksi Moyes.

"Kami ingin bekerja sebagai tim yang sukses. Kami memiliki banyak pemain yang lapar kemenangan," tegas Rooney. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Wayne Rooney dan Sir Alex Ferguson rupanya masih terlibat perang dingin. Buktinya, sejak Sir Alex memutuskan pensiun, Rooney belum pernah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News