Rooney Terancam Absen Lawan Hull City

Rooney Terancam Absen Lawan Hull City
Wayne Rooney. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United tampaknya tak akan bisa menggunakan tenaga bomber Wayne Rooney ketika menjamu Hull City pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Rabu (7/5) dini hari WIB.

Pasalnya, bomber berjuluk Wazza itu masih berkutat dengan cedera pangkal paha. Itu adalah cedera kambuhan yang dialami Rooney dalam beberapa waktu terakhir.

Jika benar absen, Rooney akan melewatkan kesempatan bermain untuk kali terakhir di depan publik Manchester. Sebelumnya, Rooney juga sudah absen ketika MU menjamu Sunderland akhir pekan lalu.

“Rooney mungkin harus benar-benar berjuang keras jika ingin bermain. Dia belum sembuh total. Kami harus terus memantaunya,” terang pelatih MU, Ryan Giggs di laman Sky Sport, Selasa (6/5).

Namun, kabar baiknya, MU bisa menurunkan Robin Van Persie. Pasalnya, bomber berjuluk RVP itu saat ini sudah terbebas dari cedera lutut yang sempat membekapnya dalam dua bulan terakhir. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Manchester United tampaknya tak akan bisa menggunakan tenaga bomber Wayne Rooney ketika menjamu Hull City pada lanjutan Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News