Rooney Tetap Rendah Hati

Rooney Tetap Rendah Hati
Rooney Tetap Rendah Hati
NAMA besar dan harta melimpah tidak membuat bomber United Wayne Rooney bergaya hidup mewah. Buktinya, untuk urusan pilihan rumah sakit tempat istrinya Coleen Rooney melahirkan anak keduanya, dia tidak memilih rumah sakit mewah. Justru dia kembali memilih rumah sakit umum sebagai tempat kelahiran anaknya.

 

Rooney memilih membawa istrinya menjalani proses persalinan di sebuah rumah sakit khusus wanita di Liverpool. Di rumah sakit umuj itu Coleen juga melahirkan putra pertamanya, Kai, tiga tahun silam. Kelahiran putra keduanya ini bakal terjadi Mei 2013 mendatang.

Baca Juga:
 

Sebuah sumber menyebut pasangan yang menikah sejak 2008 silam itu sudah nyaman dengan pelayanan di rumah sakit tersebut. "Dia (Coleen, Red) memiliki pengalaman yang luar biasa ketika melahirkan Kai di sini. Pelayanan rumah sakit yang ramah inilah yang membuatnya datang kembali ke sini," ujar sumber tersebut dikutip dari The Sun.

 

Rooney baru awal Oktober lalu mengumumkan kepada publik bahwa keluarganya kini sedang menantikan putra kedua. Saat ini Coleen tengah mengandung satu bulan. Nah, karena baru mengandung sebulan, hingga saat ini masih belum diketahui jenis kelamin jabang bayi yang ada di kandungan Coleen.

 

NAMA besar dan harta melimpah tidak membuat bomber United Wayne Rooney bergaya hidup mewah. Buktinya, untuk urusan pilihan rumah sakit tempat istrinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News