Rooney Tolak Jabat Tangan Fergie

Rooney Tolak Jabat Tangan Fergie
Rooney Tolak Jabat Tangan Fergie
SPEKULASI masa depan striker Manchester United Wayne Rooney terus mengemuka. Memang, sang manajer Sir Alex Ferguson telah menyatakan pemain timnas Inggris itu akan bertahan musim depan, tetapi gestur Rooney mengisyaratkan berbeda.

Ketika Rooney ditarik keluar pada menit ke-72 dan digantikan Danny Welbeck, dia tampaknya agak kecewa. Dengan muka masam, mantan pemain Everton itu keluar lapangan dan paling mengejutkan dia menolak berjabat tangan dengan Fergie, sapaan Ferguson.

Posisi Fergie memang tidak berada di tepi lapangan. Karena posisi skor sudah aman, manajer asal Skotlandia itu memilih duduk di bench pemain, bagian paling atas. Sehingga saat keluar dari lapangan keduanya tidak berpapasan.

Namun, Fergie yang berada di baris paling atas sudah menyodorkan tangannya kepada Rooney yang berada beberapa meter di depannya. Bukannya menoleh atau membalas uluran tangan, dia malah langsung memakai jaket dan duduk di baris paling bawah di samping Rio Ferdinand.

SPEKULASI masa depan striker Manchester United Wayne Rooney terus mengemuka. Memang, sang manajer Sir Alex Ferguson telah menyatakan pemain timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News