Rosa Batal Bersaksi, Angie Dicecar Soal BB Lagi

Rosa Batal Bersaksi, Angie Dicecar Soal BB Lagi
Angie terlihat meninggalkan ruang sidang pengadilan Tipikor. Konfrontasi ini batal karena Rosa dikabarkan sakit. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA--Mindo Rosalina Manulang diagendakan untuk dikonfrontasi dengan Angelina Sondakh. Namun hingga sidang dimulai, Mindo tidak hadir dikarenakan sakit. Namun demikian, majelis hakim tetap menghadirkan Angelina Sondakh pada sidang pengadilan Tipikor, Rabu (29/2).

Hadir dengan menggunakan kemeja putih, celana hidup dan berkacamata, seperti sidang pertama Angelina terlihat tenang. Pada mantan putri Indonesia ini, Ketua Majelis Hakim kembali menanyakan soal kepemilikan Blackberry yang sempat dibantah Angie pada sidang sebelumnya. Bahkan pertanyaan ini ditegaskan dengan sanski pidana bila saksi memberikan keterangan palsu.

''Sekali lagi kami tanyakan, hanya soal Blackberry, apakah saudara tetap pada keterangan persidangan yang lalu,'' tegas ketua Majelis Hakim.

Angie pun dengan tegas menjawab bahwa dirinya baru menggunakan BB pada akhir tahun 2010.''Saya tidak pernah berkomunikasi dengan Rosa menggunakan BB,'' tegas Angie.

JAKARTA--Mindo Rosalina Manulang diagendakan untuk dikonfrontasi dengan Angelina Sondakh. Namun hingga sidang dimulai, Mindo tidak hadir dikarenakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News