Rosa Berharap Angelina Jujur di Depan Penyidik KPK

Rosa Berharap Angelina Jujur di Depan Penyidik KPK
Rosa Berharap Angelina Jujur di Depan Penyidik KPK
JAKARTA - Terdakwa perkara suap proyek Wisma Atlet SEA GAmes, Mindo Rosalina Manulang, berharap Angelina Sondakh blak-blakan di depan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Rosalina merasa keterangan Angelina akan memperingan posisinya.

Hal itu disampaikan perempuan yang akrab disapa dengan nama Rosa usai pembacaan persidangan di Pengadilan tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Rabu (14/9), "Silahkan Bu Angie (Angelina) bicara sejujurnya yang dia tahu dengan kejadian perkara saya," ujar Rosa.

Diakuinya, dirinya memang sangat berharap pada keterangan Wakil Sekjen Partaiu Demokrat itu. "Harapannya bisa meringankan saya," ucapnya.

Bagaimana dengan komunikasi via Blackberry Messenger (BBM) antara Rosa dengan Angelina? Rosa memilih untuk tak mengomentarinya. "Kalau masalah BBM itu nanti biarkan dia (Angelina) memberikan (keterangan) yang dia tahu," pungkasnya.

JAKARTA - Terdakwa perkara suap proyek Wisma Atlet SEA GAmes, Mindo Rosalina Manulang, berharap Angelina Sondakh blak-blakan di depan penyidik Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News