Rosa Seret Wakil DPRD dan Rektor

Rosa Seret Wakil DPRD dan Rektor
Rosa Seret Wakil DPRD dan Rektor
SURABAYA - Kongkalingkong dalam proyek pengadaan peralatan laboratorium di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (F-MIPA) Universitas Negeri Malang (UM) kian terkuak.

Bahkan keterlibatan rektor UM dan wakil ketua DPRD Kota Malang Subur kian kentara dalam bancakan proyek senilai Rp 40 miliar. Termasuk, mantan ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Hal tersebut terungkap dalam sidang di Pengadilan Tipikor Surabaya, kemarin. jaksa menghadirkan saksi mantan marketing PT Anugerah Nusantara dan Grup Permai Mindo Rosalina Manulang. Perusahaan itu adalah milik mantan bendahara DPP Partai Demokrat Nazaruddin.

Saat hadir di PN Surabaya, perempuan yang biasa dipanggil Rosa itu dikawal ketat oleh sejumlah petugas yang mengenakan tanda pengenal Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban. Mereka mengawal Rosa sejak tiba di PN sampai pulang kelur lingkungan pengadilan.

SURABAYA - Kongkalingkong dalam proyek pengadaan peralatan laboratorium di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (F-MIPA) Universitas Negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News