Rosa Siap Datang Ke Pengadilan Hari Ini

Jadi Saksi Sidang Lanjutan M Nazaruddin

Rosa Siap Datang Ke Pengadilan Hari Ini
Rosa Siap Datang Ke Pengadilan Hari Ini
JAKARTA - Setelah dua kali ditunda, sidang lanjutan kasus suap wisma atlet dengan terdakwa Muhammad Nazaruddin kembali digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) hari ini (16/1). Agendanya tetap sama. Mendengarkan keterangan saksi-saksi Mindo Rosalina Manulang dan yang lainnya.

Meski Rosa yang belakangan merasa tertekan lantaran adanya teror pembunuhan, mantan anak buah Nazaruddin itu dijadwalkan tetap menghadiri sidang dan bersaksi.  "Memang kondisi Rosa secara fisik baik. Tapi secara psikis dia masih cemas dan tertekan. Tapi besok (hari ini) dia tetap akan datang ke pengadilan," kata Penanggung Jawab Bidang Perlindungan LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban) Lili Pintauli kepada Jawa Pos, Minggu (15/1).

   

Lili berharap, saat menjadi saksi Rosa bisa memberikan keterangan-keterangan yang bisa membantu pengembangan kasus suap wisma atlet. Kata dia, memberikan keterangan yang bisa membantu pengembangan kasus adalah bentuk kontrak yang harus dipenuhi Rosa dengan LPSK.

LPSK akan memberikan perlindungan maksimal kepada Rosa apabila dirinya mau bekerjasama dengan baik untuk kepentingan penyidikan dan persidangan. "Jadi kami dorong dia untuk mengatakan fakta-fakta apa adanya," ucap Lili.

   

JAKARTA - Setelah dua kali ditunda, sidang lanjutan kasus suap wisma atlet dengan terdakwa Muhammad Nazaruddin kembali digelar di Pengadilan Tindak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News