Rosberg Tak Suka Team Order

Rosberg Tak Suka Team Order
Rosberg Tak Suka Team Order
MONACO - Team order menjadi hal yang paling membetot perhatian di seri awal Formula 1 musim ini. Perseteruan antara pembalap Red Bull Sebastian Vettel dan Mark Webber menjadi topi yang hangat dibicarakan. Itu terjadi ketika Vettel mengabaikan team order dari Red Bull.

Rupanya, kondisi tersebut memang merupakan sebuah dilemma bagi pembalap. Nico Rosberg pun mengakuinya. Pembalap Mercedes tersebut mengakui bahwa dirinya sebenarnya tak menginginkan adanya team order.

“Tidak ada seorangpun yang menginginkan team order. Itu adalah sebuah situasi yang sangat unik. Sebuah hal yang sebenarnya tidak diharapkan karena kami tak pernah merencanakannya,” terang Rosberg seperti dilansir Telegraph, Jumat (24/5).

Meski begitu, sebagai pembalap, Rosberg mengaku bakal menaati semua perintah tim. Sebab, dia sadar sudah banyak pengorbanan yang dilakukan sponsor untuk membantu tim berlaga di balapan jet darat tersebut.

MONACO - Team order menjadi hal yang paling membetot perhatian di seri awal Formula 1 musim ini. Perseteruan antara pembalap Red Bull Sebastian Vettel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News